Alasan Mengapa Berhubungan Seks Wajib Dilakukan dalam Kondisi Sinar Lampu Terang

  • Kamis, 31 Desember 2015 17:40 WIB

Alasan Mengapa Berhubungan Seks Wajib Dilakukan dalam Kondisi Sinar Lampu Terang

Intisari-Online.com – Berhubungan seks dalam gelap memang bisa membuat panas, penuh dengan misterius, dan menyanjung fisik pada pasangan yang terlihat. Tapi, bayangan dari cahaya bisa menipu diri sendiri loh.. (dan juga pasangan) dari sesi di  bawah selimut itu. Lalu, apa alasan mengapa berhubungan seks dalam sinar lampu terang?

Jika Anda tidak dapat melihat pasangan Anda, maka Anda kehilangan aspek besar dari rangsangan indera, kata Kerner, Ph.D., seorang terapis seks New  York City. Dengan adanya sinar lampu, Anda bisa mengekspos diri secara lebih kepada pasangan dan menciptakan kesempatan untuk menghasilkan kepercayaan diri yang lebih besar serta mengenal satu sama lain yang lebih baik.  Akan sangat seksi, karena bisa melakukan kontak mata dan melihat reaksi pasangan untuk memberikan mereka kenikmatan.  Jika masih agak ragu-ragu, cobalah menguranginya dengan menyalakan lampu setelah foreplay. Ketika Anda terangsang, maka hambatan akan lebih rendah, dan mungkin Anda akan lebih terbuka untuk membiarkan diri diterpa cahaya.

Masih tidak yakin juga? Berikut ini alasan lagi mengapa Anda berhubungan seks dalam sinar lampu terang.

  1. Bisa melakukannya setiap waktu. Hal sulit saat melakukan di dalam gelap adalah itu sangat membatasi dan kita tahu itu menyenangkan jika kesibukan di bawah selimut itu benar. Sesekali lakukan di siang hari dengan cahaya terang dan lokasi baru yang seksi untuk mengeksplorasi.
  2. Pria secara tidak “sengaja” memegang bokong wanita. Tidak ada yang salah dengan sedikit senggolan. Tapi itu menjadi ide “kejutan” yang menyenangkan.
  3. Buah dari kerja keras di pusat kebugaran. Percayalah, bokong bagus Anda akan terlihat di celana yoga, dan akan terlihat lerbih baik. Silakan perlihatkan hasil kerja keras di pusat kebugaran yang sudah Anda lakukan, terhadap pasangan.
  4. Pada dasarnya menonton video porno gratis. Anda tentunya tidak akan bisa melihat diri sendiri di dalam kegelapan. Oleh karena itu, posisikan diri tepat di depan cermin kamar tidur, perbaiki tatapan, lalu tekan tombol rekam pada kamera video jika Anda ingin melakukannya. Gunakan juga musik yang lembut.
  5. Anda bisa tahu kapan pasangan mencapai orgasme. Anda tentunya mengakui ingin menyaksikan pasangan saat mencapai klimaksnya. Kami yakin 1000 persen, pasangan pun ingin melihat Anda demikian.
  6. Menghindari cedera seks. Tentunya dengan lampu terang sangat membantu. Siapapun tidak ingin melakukan perjalanan pasca-coital ke UGD.
  7. Pasangan bisa melihat apa yang dilakukannya. Tuntunan verbal sangat bagus untuk foreplay. Yang lebih baik lagi adalah tontonan visual. Jadi jangan takut untuk menunjukkan kepada pasangan sekitar “kebun” wanita.
  8. Merasa seperti bersemangat. Ketika Anda mengambil kendali dengan menempatkan sorotan lampu pada saat berhubungan seks, maka Anda akan merasa diberdayakan, dihidupkan, dan bersemangat untuk mencapai orgasme.

Nah, itu alasan mengapa Anda berhubungan seks dalam sinar lampu terang. (womenshealth)

Reporter : K. Tatik Wardayati
Editor : K. Tatik Wardayati

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×