Saat Pemburu Berubah Jadi yang Diburu, Singa Ganas Ini Memangsa Pemburu Gelap Hingga Nyaris Tanpa Sisa!

  • Selasa, 13 Februari 2018 13:15 WIB

Ia dimakan singga hingga nyaris hanya menyisakan kepalanya saja. | Charlie Lynham

Intisari-Online.com - Seorang pemburu kucing besar telah terbunuh dan dimakan oleh singa yang sedang ia buru di sebuah private game reserve di Afrika Selatan.

Dilansir dari dailymail (12/02), sebelumnya pemburu tersebut terdengar berteriak meminta tolong saat dirinya diserang di tempat wisata berburu di Hoedspruit di luar Phalaborwa.

Sayangnya, tidak sempat ditolong singa tersebut dengan ganas memangsa korban hingga nyaris hanya menyisakan kepalanya saja.

Polisi yang menerima laporan awalnya mengira orang yang tewas tersebut adalah supir traktor yang bekerja di daerah tersebut.

BACA JUGA: Ternyata Selama Ini Kita Salah, Begini Cara Memasak Brokoli yang Tepat Menurut Penelitian Terbaru

Namun saat supir yang dimaksud muncul dalam keadaan masih hidup, mereka baru menyadari mungkin korban adalah pemburu.

Sebuah senapan berburu juga ditemuka dekat dengan sisa tubuh korban.

Polisi Limpopo telahmeminta bantuan kepada Departemen Dalam Negeri untuk membantu mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan dokumen identitas di TKP.

"Proses pengidentifikasian tubuh ini telah dimulai dan bisa jadi lebih mudah karena kepalanya berada di antara sisa-sisa yang ditemukan di lokasi kejadian," ujar Letkol Moatshe Ngoepe.

Josh, pemilik tempat wisata tersebut mengatakan dia diminta untuk tidak berbicara dengan media karena penyelidikan polisi masih berlangsung.

Reporter : Masrurroh Ummu Kulsum
Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×