Pria yang Memutuskan Menjadi Seekor 'Anjing' Ini Membuktikan bahwa Uang dan Gaya Hidup Mewah Bukang Segalanya

  • Sabtu, 13 Januari 2018 17:45 WIB

Manusia yang mengubah gaya hidupnya menjadi seekor anjing | boredomtherapy.com

Intisari-Online.com - Setelah hari yang menegangkan, mungkin seseorang pernah melihat anjingnya dengan tatapan iri saat anjingnya tidur di atas sofa dan memiliki kehidupan yang menyenangkan.

Anjing selalu tampak riang, bebas melakukan apa saja dan bebas buang kotoran di pojokan.

Dilansir dari boredomtherapy.com, Tom Peters tidak hanya berharap memiliki gaya hidup seperti anjing, namun dia juga menjalaninya.

Untuk melepaskan diri dari tekanan kehidupan, pria berusia 32 tahun ini memiliki kerah, bodysuit dan berjalan dengan keempat kakinya.

BACA JUGA: Buron 14 Tahun, Bos Geng Yakuza Jepang Ini Tertangkap Gara-gara Foto Tatonya Viral

Pada siang hari, dia adalah teknisi pencahayaan dan teater, namun di malam hari, dia muncul dengan bodysuit dengan motif anjing dan bertingkah seperti anjing.

Pada acara TV siang di Inggris, This Morning, dia memberi penonton sebuah tulang dan berbagi informasi tentang gaya hidup yang menarik.

Tom yang mengubah namanya menjadi Spot mungkin saja bisa disebut menjadi aktor terbaik di dunia atas apa yang dilakukannya.

Dia benar-benar menjalani kehidupan seperti seekor anjing, tidur di kandang, berjalan dengan keempat kakinya dan bahkan makan dari mangkuk dengan menggunakan mulutnya.

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×