Pilih Warna Mawar Favorit dan Tunjukkan Perasaan Romantis Anda pada Pasangan dengannya

  • Minggu, 11 Februari 2018 08:00 WIB

Arti dari setiap warna mawar | footage.framepool.com

Intisari-Online.com - Orang mengekspresikan cinta mereka dengan berbagai cara dan gerak tubuh. Beberapa menggunakan cara inovatif, sementara yang lain memilih cara yang tradisional.

Namun, ada satu cara untuk mengungkapkan cinta yang umum terjadi dalam semua budaya dan tradisi, yaitu memberi bunga, terutama mawar.

Bunga mawar bisa menjadi alternatif hadiah romantis selain cokelat. Orang banyak menggunakan mawar dalam berbagai acara romantis seperti melamar kekasih, meminta maaf, atau membuat pasangan mereka merasa istimewa.

Bunga mawar adalah simbol ikatan pribadi dan hubungan antara dua orang. Namun tidak semua mawar memiliki arti yang sama, setiap warna pada umumnya ditujukan untuk keperluan berbeda.

(Baca juga: Salut! Murid Sekolah Ini Berhasil Juarai Kompetisi Sains, Padahal Gaji Gurunya Hanya Rp30.000/Bulan)

Oleh karena itu, kita sebaiknya paham artinya saat memberi bunga mawar untuk orang lain. Inilah arti bunga mawar berdasarkan warnanya.

1. Mawar kuning

Mawar kuning adalah tanda persahabatan yang universal. Kuning dianggap warna yang riang dan ceria, yang menggambarkan persahabatan itu sendiri.

Mawar kuning adalah hadiah yang sempurna bagi teman atau sahabat untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas persahabatan yang telah kalian jalani.

(Baca juga: Sadis! Anak Anjing Ini Dihantam Palu Hingga Mati dan Dimasukkan ke Microwave)

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×