Orangutan Ini Mencium Perut Perempuan yang Sedang Hamil dengan Cara yang Manis

  • Minggu, 8 Januari 2017 19:42 WIB

Rajang saat akan mencium perut Morgan Cole Abbot yang sedang hamil

Intisari-Online.com - Rajang, orangutan berusia 48 tahun yang tinggal di Kebun Binatang Colchester, Essex, Inggris, terlihat mencium perut perempuan yang sedang hamil melalui kaca yang membatasi kandangnya dengan dunia luar. Aksi tersebut terjadi pada 14 Desember lalu kepada Morgain Cole Abbot.

(Orangutan Ternyata Bisa Memperkirakan Rasa Sebelum Mencoba Suatu Makanan atau Benda)

“Saya rasanya ingin menangis. Itu sangat menakjubkan. Dia menatap mata saya sambil menunjuk perut saya. Benar-benar makhluk yang menyenangkan,” cerita Cole melalui sebuah video yang dibagikan di laman Facebooknya.

Selain Facebook, Cole juga memposting video tersebut melalui Instagram dan meminta para pengguna lain mendonasikan 1 poundsterling (sekitar 16ribu rupiah) untuk Orangutan Foundation.

(Idap Banyak 'Penyakit Lansia', Orangutan Betina Tertua di Dunia Disuntik Mati)

“Kita bisa mengumpulkan uang untuk menolong orangutan. Mari membuat perubahan lebih besar dengan harapan bayi saya nantinya tetap bisa melihat orangutan sampai kapan pun,” kata Cole.  

Kasih sayang Rajang kepada perempuan hamil sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Pada September, Rajang tertangkap kamera mencium perut Kayley Bettany yang sedang hamil. “Saya tidak pernah berpikir orangutan akan bereaksi seperti ini – ia bahkan mengeluarkan air mata,” cerita Bettany.

Penjaga Kebun Binatang mengatakan, Rajang memiliki ketertarikan dengan kulit manusia. “Dia juga takjub dengan luka, memar dan tentunya perut perempuan yang sedang hamil. Jika dia melihatnya pada seseorang, Rajang pasti akan mencoba menciumnya,” terang juru bicara Kebun Binatang Colchester.

Sumber : ["huffpost.com"]

Reporter : Lintang Bestari
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×