Meski Terlahir Tanpa Penis, Andrew Wardle Nyatanya Berhasil Menyenangkan Lebih dari 100 Perempuan

  • Senin, 19 Juni 2017 17:30 WIB

Andrew Wardle terlahir tanpa penis | Daily Mail

Intisari-Online.com - Seorang pria dari Inggris bernama Andrew Wardle lahir dengan kandung kemih ekstrofi, yaitu kelainan yang menyebabkan kandung kemih membentuk di luar tubuhnya, menyebabkan ia terlahir tanpa penis.

Meski demikian, seperti dilansir dari Healthsite, ia mengklaim bahwa dirinya telah tidur dengan lebih dari 100 wanita. Benar, laki-laki tanpa penis ini telah menyenangkan lebih dari 100 wanita.

(Baca juga: Membuat Wanita Orgasme Tanpa Penis. Mungkinkah?)

Dari dokumenter TLC “The Man With No Penis” mengungkapkan bagaimana Andrew Wardle berhasil manjaga rahasia kondisinya dari para pecintanya, demikian dilaporkan news.com.au.

Pria 40-an tahun itu mengatakan bahwa ia hanya mengatakan 20 persen kebenaran kepada wanita, dan ditambahkan bahwa sulit untuk menjelaskan kepada wanita-wanita pacar barunya itu.

Andrew menekan wajahnya ketika ia mengatakan kepada seorang gadis tentang kondisinya.

Ia mengatakan kepada pacarnya saat ini, Fedra, bahwa ia memiliki microchip di ginjalnya untuk menangani infeksi, sehingga ia akan menghindari kontak dengan area sensualnya.

Fedra menerima hubungan dengan pria tanpa penis itu selama setahun.

Fedra yang ditemui Andrew ketika akhirnya memutuskan untuk wawancara ke acara TV tentang anatomi, terkejut dan marah ketika mengetahuinya.

Reporter : K. Tatik Wardayati
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×