Malangnya Nasib Tunawisma Ganteng yang Pembunuhannya Dianggap Lelucon oleh Pelaku Itu

  • Minggu, 14 Januari 2018 18:45 WIB

Razvan Sirbu seorang tunawisma yang dibunuh | mirror.co.uk

Intisari-Online.com - Dua remaja dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan terhadap seorang tunawisma karena salah satu dari mereka mengira hal itu akan 'lucu.'

Alex Macdonald dan Charlie White yang keduanya berusia 19 tahun menyerang Razvan Sirbu (21) pada bulan Mei tahun lalu menggunakan pisau dan senjata lain sebelum meninggalkan tubuhnya di samping tendanya.

Macdonald dan White terlihat bersama seorang kaki tangan lainnya, James Buckley yang berusia 20 tahun, kemudian membakar pakaian yang mereka kenakan selama pembunuhan untuk menghilangkan barang bukti.

Polisi menemukan percakapan antara White yang bertanya pada Macdonald tentang mengapa dia terus memukul wajah Sirbu dan Macdonald menjawab bahwa itu hal yang lucu.

BACA JUGA: Coba Tebak, Keran Air Nomor Berapa yang Mengalir Paling Cepat? Jawabannya Mungkin Berkaitan dengan Kecerdasan Anda

Sirbu meninggal dengan beberapa patah tulang pada tengkorak dan wajah serta luka parah pada tubuhnya termasuk tulang rusuk yang retak.

Mayat Sirbu ditemukan di dekat tenda tempat dia tinggal dan tenda itu telah disobek di beberapa tempat.

Macdonald dan White kemudian dijatuhi hukuman di Maidstone Crown Court karena membunuh seorang tunawisma di tengah hutan di Cave Hill di Tovil, Maidstone, Kent, pada 7 Mei tahun lalu.

Hukuman akan berlangsung pada 16 Januari.

undefined
Tersangka Alex Macdonald (kiri) dan Charlie White (kanan)

Sumber : mirror.co.uk

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×