Liarnya Masa Muda Grace Kelly si Putri Monako yang Hampir Diperkosa Saat Melamar Menjadi Artis

  • Minggu, 14 Januari 2018 17:15 WIB

Grace Kelly yang masa mudanya penuh dengan pemberontakan | Telegraph

Intisari-Online.com – Keseriusan Grace Kelly pada karier tidak dapat diragukan. Konsentrasi dan keyakinannya sering diinterpretasikan lain oleh teman-teman sekelasnya.

Apalagi setelah ia sukses sebagai model iklan.

Mary Woolverton masih ingat, "Ia senang menyendiri .... Pernah kami seru memperbincangkan apa yang akan kami kerjakan setelah lulus. Dengan kalem Grace bilang, ia tak ragu sedikit pun bahwa ia akan sukses. Teman-teman kesal. Ia dicap sok."

Banyak alasan yang membuat kawan-kawan sekelas Grace iri.

(Baca juga: Sadis, Gadis Kecil Ini Diperkosa dan Dibunuh, Lalu Jasadnya Dibuang ke Tempat Sampah)

(Baca juga: Gila, Seorang Anak Diperkosa Ayahnya Selama 5 Tahun, Ibunya Malah Membantu Ayahnya Melakukan Aksi Bejat Tersebut!)

Kecantikannya, kekayaan orang tuanya, pamannya, George Kelly, yang terkenal, dan segala keberuntungan yang dimilikinya. Semua itu ditambah lagi ketika ia berpacaran dengan salah seorang instruktur, Don Richardson.

Sudah tentu bicara Richardson lain. "Di depan umum ia bak biarawati .... Tapi bila hanya berdua, ia menari telanjang untuk saya," kata Richardson blak-blakan.

Richardson yang 9 tahun lebih tua dan sudah berpisah dari istrinya benar-benar pas bagi Grace. Sementara itu Grace tetap melanjutkan hubungan dengan Herb Miller, yang belakangan mengubah nama menjadi Mark Miller.

Reporter : K. Tatik Wardayati
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×