Kakak Tiri Kim Jong Un Dibunuh WNI: 8 Kriminal Sadis yang Bunuh Korbannya dengan Racun Mematikan

Reporter : Bramantyo Indirawan
Editor : Bramantyo Indirawan

8 Kriminal Ini Merenggut Nyawa Korbannya dengan Racun (2)

8 Kriminal Ini Merenggut Nyawa Korbannya dengan Racun (2)

5. Orville Lynn Majors
Orville Lynn Majors

Majors bekerja di  Rumah Sakit Daerah Vermillion di Indiana pada tahun 1993. Seperti Mors, kedatangannya meningkatkan kematian pasia di rumah sakit ini. Selama dua tahun 147 pasien meninggal dengan jumlah wajarnya seharusnya 26 per tahun.

Investigasi kriminal dilakukan pada tahun 1995, menahan surat izin Majors dan menemukan kandungan kalium klorida pada 6 mayat. Akhirnya tahun 1997 pria ini dipenjara seumur hidup dengan enam tuntutan pembunuhan setelah menemukan suntikan dan kandungan kalium klorida dirumahnya.

 

6. Janie Lou Gibbs

Di Georgia, AS, Janie telah membunuh orang-orang terdekatnya dengan racun tikus sejak tahun 1966. Ia membunuh suaminya, ketiga anaknya, hingga cucunya. Motifnya? Uang, yaitu klaim asuransi saat seluruh keluarganya kehilangan nyawanya.

Ia dimasukkan ke rumah sakit jiwa hingga pada tahun 1976 dibawa ke pengadilan yang memindahkannya ke penjara. Akhirnya ia dibebaskan karena penyakit Parkinson yang diderita dan akhirnya meninggal pada tahun 2010.

 

7. Sun Wei

Pelajar Universitas Tsinghua di Beijing bernama Zhu Ling mulai mengalami permasalahan medis sejak 1994. Akhirnya wanita belia ini meninggal setelah kerontokan rambut, pandangan buram, dan sakit perut akut yang dilanjutkan dengan koma.

Sun Wei menjadi teman sekamarnya yang dianggap bertanggungjawab atas kematian Zhu. Ia menggunakan talium yang merupakan racun dengan kandungan besi tinggi. Hingga kini kasus mencekam ini belum selesai, kenapa? Diduga akibat Sun dan keluarganya yang memiliki kedekatan dengan Partai Komunis Tiongkok.

 

8. Velma Burke
Velma Burke

Pada tahun 1969 Velma hidup dengan suaminya di Carolina Utara, AS. Ia pernah bekerja mengurus orang-orang tua di tahun 1974 setelah suami pertama dan keduanya meninggal. Ia diduga meracuni dua pasien yaitu Montgomery dan Dollie pada tahun 1977.

Velma berhubungan dekat dengan keponakan kedua pasiennya yang bernama Stuart Taylor dan kematian juga menghampirinya di tahun 1978. Anak-anak Stuart meminta autopsi dan menemukan racun tikus di minuman ayahnya. Saat mayat suami keduanya yang bernama Jenning Barfield diperiksa, ternyata juga mengandung racun tikus.

Ia disuntik mati di tanggal 2 November 1984 sehingga menjadi wanita pertama yang dihukum mati dengan cara ini. Walaupun ia mengaku meracuni banyak orang termasuk ibunya, ia hanya diadili karena kematian Stuart.

(Abcnews.go.com/Cbsnews.com/Nytimes.com/listverse.com/Crimewatchdaily.com/Crimefeed.com)


Sumber : []

Reporter : Bramantyo Indirawan
Editor : Bramantyo Indirawan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×