Inilah Yana Si Kucing yang Mukanya Terbagi Dua Secara Simetris

  • Senin, 9 Januari 2017 07:00 WIB

Yana kucing dengan dua muka

Intisari-Online.com –

Disebut sebagai orang bermuka dua mungkin adalah penghinaan yang membuat marah. Namun, jika yang disebut bermuka dua adalah Yana, mungkin ia tidak akan keberatan. Bahkan, itu yang membuatnya dicintai banyak orang. Yana si kucing yang mukanya terbagi dua secara simetrissi ini memang sangat unik dan cantik.

Hampir seluruh bagian tubuhnya berwarna hitam dengan sedikit pola putih di bagian dadanya. Nah, hal yang paling unik darinya adalah wajah. Wajah Yana seakan terbagi menjadi dua, sisi kiri berwarna hitam sama seperti bagian tubuh lainnya, namun sisi kanannya berwarna cokelat muda.

Awal mula diketahuinya Yana karena  foto kucing lucu ini dipasang pada bagian iklan website bernama Nasha Niva pada Juli 2016. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan pengasuh yang baru.

Pengasuh Yana adalah Elizabeth, seorang arsitek dan mahasiswa jurusan desain dari Orsha, Belarus. Mahasiswi yang belajar di National Technical Universiry, Minsk, Ukraina ini rupanya telah jatuh cinta dalam sekejap sejak melihat Yana si kucing lucu di iklan website Nasha Niva.

Berkat pola bulunya yang sangat unik, Yana langsung memiliki follower yang banyak di instagram. Saat ini saja follower Yana sudah lebih dari 26 ribu. Memang Yana sangat lucu sehingga semua orang yang melihatnya tentu akan merasa gemas.

 

Sumber : ["boredpanda.com"]

Reporter : Lila Nathania
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×