Ibu Ini Keluar dari Pekerjaannya Lalu Mulai Keliling Dunia dengan Anaknya Gegara Satu Peristiwa

  • Senin, 9 Januari 2017 10:00 WIB

Evie dan anaknya yang keliling dunia

Intisari-Online.com – Evie Farrel adalah seorang ibu yang memiliki anak berusia enam tahun. Satu ketika saat sahabat dekatnya meninggal karena kanker di usia yang baru 42 tahun, ia sadar bahwa hidup ini sangatlah singkat. Karena itu,  ibu ini keluar dari pekerjaannya lalu mulai keliling dunia dengan anaknya karena peristiwa yang memukulnya.

Sebenarnya Evie sudah menabung hingga sekitar 290 juta rupiah untuk membuat dapur baru. Namun, uang tabungannya itu kemudian digunakannya utuk berkeliling dunia bersama dengan anaknya. Hal ini ia lakukan karena kematian sahabatnya sangat mengguncang dirinya. Sahabatnya itu adalah orang yang hebat dengan dua orang anak. Melihat kematiannya yang begitu cepat, Evie merasa bahwa ia harus segera menjalani hidup yang ia inginkan dan melakukan apapun yang ia inginkan sekarang.

Dulunya Evie bekerja sebagai konsultan public relations. Namun sejak Februari 2016 lalu, ia mulai berkeliling dunia. Ia sudah mengunjungi 13 negara sejak saat itu mulai dari Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Tiongkok, Perancis, dan Inggris.

Setelah melakukan semua perjalanan ini, Evie berkata bahwa ada kehidupan yang jauh lebih bermakna ketimbang sekadar duduk di meja kerja untuk mengumpukan uang dan membeli benda-benda. Ia sekarang sudah berkeliling dunia dengan bekal hanya satu ransel saja. Evie berkata ia tak akan pernah kembali untuk menjalani hidupnya yang lama lagi.

Sumber : ["boredpanda.com"]

Reporter : Lila Nathania
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×