'Hanya' Gara-gara Gambar Di Buku Siswa SD, Pria Florida Ini Ditangkap

  • Kamis, 7 Desember 2017 12:15 WIB

Gambar yang Dituduh Sebagai Ancaman | nbcnews.com

Intisari-Online.com - Orang pasti akan menganggap sebuah gambar sederhana ini hanya sebagai bagian dari tugas anak SD.

Namun, sebuah gambar sederhana juga bisa mengantarkan seorang masuk ke dalam penjara.

Seperti dalam pemberitaan nbcnews.com, seorang pria Florida dituduh melakukan ancaman kekerasan tertulis setelah pihak sekolah menemukan gambar setengah jadi tentang seorang pria bersenjata yang menembak orang-orang di luar gedung sekolah yang terbakar.

Gambar itu berada dalam buku tugas seorang siswa.

BACA JUGA: Pilihanmu Pada Salah Satu Pohon Ini Menggambarkan Harapan Dan kebutuhanmu Tahun Depan, Akurat!

undefined
Robert Paul Alexander Edwards

Pria tersebut, Robert Paul Alexander Edwards (33) berasal dari Mexico Beach, Florida, ditangkap pada hari Jumat dengan tuduhan membuat ancaman tertulis untuk membunuh atau melakukan kekerasan fisik, tindak kejahatan tingkat kedua, Sheriff Gulf County Mike Harrison mengatakan pada hari Senin.

Edwards ditahan dengan denda sebesar $ 150.000 atau setara Rp. 2.030.475.000 sambil menunggu keputusan Pengadilan Sirkuit Teluk County tanggal 2 Januari mendatang.

Jika dia dinyatakan bersalah, dia terancam hukuman 15 tahun penjara dan denda sebesar $ 10.000 atau setara dengan Rp. 135.365.000.

Harrison mengatakan dia tidak punya alasan untuk percaya bahwa Edwards bermaksud melakukan ancaman tersirat seperti yang ditemukan staf di buku PR siswa di Port St. Joe Elementary School.

Kemudian dia berkata, "Di negara kita sering terjadi tragedi sekolah yang mengerikan, sehingga kami menanggapi masalah ini secara serius."

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×