Gara-gara Memperkosa Putrinya Sendiri, Ayah Bejat Ini Terancam Hukuman 12.000 Tahun Penjara

  • Minggu, 13 Agustus 2017 18:30 WIB

Ilustrasi | astroulagam.com.my

Intisari-Online.com - Gara-gara memperkosa putrinya sendiri, seorang laki-laki di Malaysia terancam hukuman 12.000 tahun penjara. Tak tanggung-tanggung, selama enam bulan, ia melakukannya selama 646 kali.

Dibutuhkan waktu dua hari penuh bagi pejabat pengadilan di Kuala Lumpur untuk membacakan semua 646 tuduhan terhadap pria berusia 36 tahun, yang telah bercerai dari istrinya.

Laki-laki itu didakwa dengan 599 tuduhan sodomi terhadap anak perempuannya yang berusia 15 tahun, serta jumlah inses, perkosaan, dan kejahatan seks lainnya, semua diduga dilakukan dalam periode enam bulan ketika gadis itu tinggal bersamanya.

(Baca juga: Selamatkan Wanita Dari Aksi Pemerkosaan, Pria Asal Filipina Ini Justru Ditembak Oleh Pelaku Sampai Tewas)

Meski demikian, terdakwa, yang tidak dapat disebutkan namanya untuk melindungi identitas putrinya, juga menolak semua tuduhan dan kasus tersebut dalam sidang pada Kamis kemarin.

Lewat pengadilan khusus

“Dia bakal menghadapi hukuman penjara lebih dari 12.000 tahun,” kata Aimi Syazwani, seorang wakil jaksa penuntut umum, kepada AFP di sebuah pengadilan khusus, yang baru dibentuk untuk kejahatan seks terhadap anak-anak di ibu kota pemerintahan, Putrajaya.

Untuk setiap tuduhan sodomi, terdakwa bisa dikenai hukuman penjara maksimal 20 tahun, serta hukuman cambuk.

Ayah yang bejat itu juga menghadapi tuntutan pemerkosaan yang dikenai hukuman maksimal 20 tahun, dan 30 tuduhan lainnya yakni melakukan penyerangan seksual, masing-masing dikenai hukuman, hingga 20 tahun penjara.

Jaksa memperingatkan adanya kemungkinan pria tersebut bakal melarikan diri atau mengintimidasi saksi. Namun, hakim Yong Zarida Sazali membantah kemungkinan itu.

Reporter : intisari-online
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×