Fulvia Pellegrino, Transgender yang Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Plastik Demi Terlihat Sempurna

  • Jumat, 17 Februari 2017 12:30 WIB

Fulvia Pellegrino, Transgender yang Habiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Plastik Demi Terlihat Sempurna

Intisari-Online.com - Seorang wanita transgender yang telah menghabiskan 52.000 poundsterling (setara Rp1 miliar) untuk lakukan operasi plastik agar penampilannya terlihat ‘sempurna’. Transgender bernama Fulvia Pellegrino tersebut bahkan belum berencana berhenti melakukan operasi plastik.

(Inilah Foto-foto Nong Poy, Transgender Paling Cantik di Dunia)

Menarik juga untuk dipaparkan bahwa Fulvia yang sudah melakukan 150 kali operasi plastik untuk bibir dan tulang pipinya, empat kali untuk payudara dan dua kali sedot lemak tersebut mendapat dukungan penuh dari istrinya.

Marisa, istri Fulvia tetap setiap pada suaminya, meskipun pasangan tersebut sekarang lebih seperti saudara daripada pasangan yang menikah.

(Perempuan Transgender Ini Meninggal karena Dipaksa Masuk ke Penjara Laki-laki)

Fulvia mengatakan: "Saya tidak senang dengan tubuh 'sempurna' saya, karena tidak sempurna. Kesempurnaan adalah sesuatu yang lain. "

Fulvia baru berusia lima belas tahun saat ia pertama kali menyadari dia transgender. Namun karena takut pada keluarganya yang sangat religius, dan ayahnya yang pendeta, Fulvia terus menyimpan rahasia.

Dia mengatakan: "Saya tinggal dengan keluarga saya yang sangat berpikiran sempit dan sangat religius. Saya tidak pernah mengungkapkan keinginan saya karena tidak mungkin dengan ayah saya.”

Dia terus menyembunyikan perasaannya bahkan ketika ia bertemu istrinya, Marisa Altare, 32 tahun lalu.

Tapi diam-diam Fulvia sering mengunjungi klub gay dan mengenakan busana wanita di garasi rumahnya.

Sumber : []

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×