Jika “Ibu” adalah Sebuah Profesi, Kira-kira Berapa Besar Gajinya?

  • Kamis, 22 Desember 2016 16:30 WIB

Wanita Memang Lebih Baik Saat Multitasking

Intisari-Online.com - Kemampuan multitasking seorang ibu sulit untuk diragukan. Dia mampu mengerjakan beragam tugas dalam satu waktu. Bahkan beberapa tugas tersebut rasanya hanya bisa dikerjakan oleh pakar-pakar yang memang memiliki profesi tersebut. Sebut saja chef saat dia memasak atau perawat saat dia mengurus kita.

Maka dari itu wajar jika ada yang menganggap bahwa ibu adalah seorang master dari segala ilmu.

Nah, jika memang “ibu” kita anggap sebagai profesi, kira-kira berapa besar, ya, gaji yang akan diterimanya? Hhhmm, mari kita jabarkan dulu profesi-profesi yang kemampuannya dimiliki seorang ibu berikut ini:

* Babysitter

Inilah pekerjaan seorang ibu yang kita kenal pertama kali. Lewat kemampuannya ini, kita dijaga dan dirawat, saat kondisi kita belum mampu melakukan apa pun sendirian.

* Perawat

Siapa yang akan memasang handuk air hangat saat kita demam? Siapa pula yang akan menyuapi kita saat kita sakit? Tentu sebagian besar akan menjawab “ibu”.

* Juru masak

“Tidak ada masakan yang lezatnya mampu mengalahkan masakan ibu.” Setuju dengan kalimat tersebut? Hanya ibu yang mampu menyuguhkan makanan yang paling cocok untuk lidah kita.

* Akuntan

Sumber : []

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×