Vonis Jessica: Apa yang Akan Terjadi saat Seseorang Pertama Kali Dipenjara?

  • Kamis, 27 Oktober 2016 17:00 WIB

Ada Ferrari dan Lamborghini di sidang Jessica Wongso | Kompas.com

Intisari-Online.com - Ketika Anda dihukum Anda akan dibawa langsung dari bagian belakang ruang sidang, ke sel-sel. Anda tidak akan dapat melihat teman-teman atau keluarga.

Ketika Anda pertama kali diambil di bawah pengadilan, Anda akan melepaskan semua harta Anda. Anda tidak akan melihat ini lagi untuk sementara, mungkin beberapa hari.

Setelah harta benda Anda telah diambil Anda kemudian akan dibawa ke dalam sel untuk menunggu untuk transfer - ini bisa jadi hanya Anda sendiri atau bersama dengan orang lain.

Obral Ferrari dan Lamborghini di Sidang Jessica Wongso

Waktu transfer ini akan ditentukan dan Anda tidak akan mendapatkan ada indikasi bagaimana hal tersebut terjadi. Pada beberapa titik pengacara Anda akan (mungkin) akan diizinkan untuk berbicara dengan Anda di ruang tahanan, asalkan mereka telah cukup sabar menunggu di pengadilan.

Kemudian Anda dapat mendiskusikan sesuatu seperti banding, apa arti dari hukuman, dan pesan agar cepat bebas. Anda mungkin akan juga bertemu seseorang dari layanan percobaan yang sebagian besar akan memeriksa kondisi mental Anda.

Anda kemudian akan menunggu transfer. Mungkin akan menghabiskan waktu lama. Jika mereka menawarkan makanan, bawa, karena Anda tidak akan tahu kapan waktu makan berikutnya akan datang.

Anda kemudian akan dibawa ke sebuah van kecil dengan sel terkunci untuk mentransfer ke penjara pertama Anda. Jika Anda menelepon pengadilan sehari sebelumnya mereka mungkin akan dapat memberi tahu Anda penjara apa yang akan dituju, karena mereka cenderung menggunakan satu penjara pada waktu tertentu (meskipun hal ini tidak selalu terjadi).

Ketika Pendukung Jessica dan Pendukung Mirna Bertemu di Pengadilan

Saat Anda masuk ke penjara Anda bisa menunggu di van dalam gerbang untuk sementara waktu karena mereka juga mungkin sedang memproses orang lain. Itu tergantung sesibuk apa penjara.

Sumber : ["firsttimeinprison.co.uk"]

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×