Hulk dari Pakistan Ini Berbobot 440 Kilogram

  • Kamis, 12 Januari 2017 11:00 WIB

Khizar Hayat Khan. | Al Arabiya

Intisari-Online.com -  Khizar Hayat Khan (24) kini terkenal dan dijuluki Hulk dari Pakistan. Dia memiliki tubuh yang tinggi dan bobot mencapai 440 kilogram, dan ia menargetkan memiliki bobot tubuh setengah ton.

Bobot badan Khizar mulai bertambah saat usianya 18 tahun. Namun, dia tak risau dengan bobotnya tersebut. Bahkan, Saat ini, Khizar masih ingin menambah bobotnya beberapa kilogram lagi untuk menjadi seorang pegulat profesional.

"Saya mengonsumsi 10.000 kalori sehari. Dalam sekali makan, saya menyantap 2 kilogram daging atau ayam bersama nasi, roti, buah, dan seliter susu," kata Khizar.

"Saya ingin bobot tubuh ini mencapai 500 kilogram sehingga saya bisa mengangkat beban 5.000 kilogram dan menghentikan traktor dengan satu tangan. Saya juga berolahraga tiga jam sehari," kata dia.

Khizar berasal dari sebuah keluarga kaya yang memberinya banyak kenyamanan dan kemewahan. Sejak remaja, Khizar gemar menonton kompetisi gulat bebas dan angkat besi.

Meski bertubuh besar, Khizar dikenal sebagai sosok yang ramah dengan selera humor yang baik.

Namun, tubuhnya yang super-jumbo itu tak jarang memberinya masalah, misalnya beberapa kali temannya cedera atau beberapa hal lainnya.

Salah satu hal yang diingat Khizar adalah berbagai jenis mainan atau hadiah yang rusak akibat bobot tubuhnya.

"Satu waktu, ayah saya membelikan sebuah mobil. Saat saya duduk di kursi penumpang, as bagian belakang mobil patah. Ayah saya tertawa dan saya sangat malu," kenangnya.

Sumber : []

Reporter : Hery Prasetyo
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×