Pulau SuperShe: Pria Dilarang Masuk, Tempat Ini Hanya Boleh Dikunjungi Wanita

  • Sabtu, 10 Februari 2018 12:15 WIB

Pulau khusus untuk liburan kaum wanita | SuperShe

Intisari-Online.com – Ada kabar gembira buat kaum wanita yang ingin liburan tanpa terganggu kehadiran pria. Datanglah ke SuperShe Island. 

SuperShe Island adalah sebuah pulau indah yang diubah menjadi sebuah tempat peristirahatan dan liburan hanya untuk kaum wanita saja.

Pulau yang terletak di Finlandia ini milik pebisnis wanita asal Amerika Serikat, Kristina Roth.

Ia memutuskan untuk menjadikannya sebagai tempat liburan kaum wanita setelah menyadari bahwa dikelilingi kaum pria bisa mengganggu wanita lainnya.

BACA JUGA: Rumah Ini Dari Luar Tampak Bobrok, Padahal Dalamnya Bikin Melongo Karena Takjub

Ketika ia liburan di Ashram di Calabasas, Kalifornia, dan di dekat Ranch Malibu, Kristina melihat bahwa wanita lebih fokus pada pria daripada dirinya sendiri.

Jadi, ia mulai mewujudkan idenya akan sebuah tempat liburan khusus wanita, sehingga para tamu dapat bersantai tanpa gangguan pria.

undefined
Dilengkapi dengan spa

“Ketika ada seorang pria ganteng, wanita langsung mengoleskan lipstik. Nah, ide dari tempat ini adalah: “Hei, fokus pada dirimu sendiri, jangan coba-coba memancing hormone,” kata Kristina Roth, kepada The New York Post.

Kristina menjelaskan, dirinya menikmati liburan campuran lawan jenis dan tidak menentang kaum pria.

Namun, ia hanya mmerasa bahwa ada suatu kebutuhan tempat liburan ‘pria dilarang masuk’ dimana wanita dapat bersantai dan ‘mengisi baterai’ mereka kembali tanpa gangguan.

Reporter : Khena Saptawaty
Editor : Yoyok Prima Maulana

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×