Netizen, Inilah Meme Paling Populer di Dunia Sepanjang 2016

  • Minggu, 25 Desember 2016 14:33 WIB

10 meme paling populer sepanjang 2016

Intisari-Online - Sepanjang 2016, ada begitu banyak peristiwa viral yang terjadi di media sosial. Bahkan, peristiwa itu banyak dijadikan meme atau gambar guyonan oleh para netizen. Namun, tak semua meme-meme itu sukses mencuri perhatian. Berikut 10 meme paling populer di dunia sepanjang 2016 berdasarkan mesin pencarian Google:

(Meme-meme Lucu Laki-laki Inggris 'Selfie' dengan Pembajak Pesawat AgyptAir)

1. Harambe

Meme Harambe, gorila berpunggung perak.
Meme Harambe, gorila berpunggung perak.

 

Populernya meme Harambe bermula ketika seorang bocah terjatuh ke dalam kandang Harambe, yakni gorilla berpunggung perak atau silverback di kebun binatang Cincinatti, AS. Selama 10 menit berada dalam kandang, Harambe sempet menyerat bocah itu sebanyak dua kali.

Hingga akhirnya, pihak kebun binatang memutuskan untuk menembak mati gorilla langka itu demi menyelamatkan nyawa sang bocah. Kritik pedas terhadap pihak kebun binatang pun langsung berluncuran media sosial. Tak pelak, meme tentang gorila berusia 17 tahun itu pun ikut bermunculan.

2. Damn Daniel

Meme Damn Daniel
Meme Damn Daniel

 

Meme Damn Daniel memang tidak diketahui dari mana bermula. Selain itu, meme mengenai Damn Daniel juga tidak diketahui mengapa begitu menarik. Meski demikian, banyak orang yang tertawa ketika melihatnya. Menariknya, meme ini menjadi meme paling populer kedua tahun ini.

3. Pokemon Go

Tips mendampingi anak yang bermain pokemon go
Meme Pokemon Go

Sumber : ["bustle.com"]

Reporter : Esra Dopita M Sidauruk
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×