Sesuai Dugaan, Pernyataan Antasari Azhar Segera Dibalas SBY dengan “Kultwit”

  • Selasa, 14 Februari 2017 18:15 WIB

Paangan Agus dan Sylviana bersama SBY. | kompas.com

Intisari-Online.com - Hanya berselang beberapa jam setelah mantan Ketua KPK Antasari Azhar melakukan konferensi pers, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono langsung mengeluarkan serangkaian cuitan di Twitter atau yang lebih dikenal dengan “kultwit”.

((VIDEO) Antasari Azhar: SBY Mengutus Hary Tanoe untuk Minta Aulia Pohan Dibebaskan)

Seperti diketahui, Antasari menyatakan bahwa pada Maret 2009, Hary Tanoesoedibjo pernah meminta dirinya untuk membebaskan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Aulia Pohan. Hary, menurut Antasari, datang atas permintaan SBY yang saat itu menjabat sebagai Presiden keenam RI.

(Antasari Azhar Sebut-sebut Aulia Pohan: Begini Keterlibatan Besan SBY Itu dalam Kasus Korupsi BI)

Berita tentang konferensi pers tersebut lantas segera beredar di media sosial dengan beragam tanggapan. Salah satu komentar yang menarik adalah munculnya dugaan-dugaan bahwa SBY akan segera menjawab pernyataan Antasari melalui akun Twitter-nya. Seperti akun Facebook Togism Gaol yang menulis “siap2 curhat di twitter dgn jorgan khasnya "prihatin"” di tautan berita tentang konferensi pers Antasari di fanpage Intisari-Online.

(Hary Tanoe, Orang Terkaya ke-29 di Indonesia yang Gemar Gonta-ganti Partai)

Ternyata, benar saja. Beberapa jam setelah konferensi pers Antasari, SBY segera mengeluarkan “kultwit” sebagai respons atas pernyataan Antasari.

Berikut ini “kultwit” lengkap SBY:

Sumber : []

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×