Jurus-jurus Legendaris Wiro Sableng yang Siap “Dipoles” Ala Film Hollywood

  • Jumat, 10 Februari 2017 17:01 WIB

Konferensi pers film Wiro Sableng di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017). | KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Intisari-Online.com - Sejak kemarin, Kamis (9/2/2017), para pengguna media sosial di Indonesia ramai membicarakan tokoh silat fiksi Wiro Sableng. Hal ini terjadi setelah Fox International Productions (FIP), divisi dari 20th Century Fox dinyatakan akan terlibat dalam penggarapan film “Wiro Sableng 212”.

Tentu saja banyak penggemar Wiro yang berharap banyak akan keterlibatan FIP tersebut. Khususnya dari sisi penerapan teknologi CGI.

(Inovasi, Film Avatar 2 Menampilkan Efek 3D Tanpa Kacamata)

Salah satu sisi menarik yang diduga akan banyak “dipoles” oleh teknologi ini adalah adegan laga yang melibatkan jurus-jurus legendaris pemilik Kapak Maut Naga Geni 212.

Nah, sambil menunggu film tersebut benar-benar tayang, mari kita sejenak mengingat kembali jurus-jurus legendaris dari tokoh yang diciptakan oleh penulis Bastian Tito tersebut:

1. Pukulan sinar matahari

Salah satu jurs paling terkenal dari Wiro Sableng. Jurus yang diwariskan oleh sang guru Sinto Gendeng ini muncul dalam wujud sinar berwarna putih keperakan yang sangat panas. Sinar tersebut dilemparkan ke lawan melalui gerakan yang menyerupai pukulan.

(Nikmati Pengalaman Penuh Menonton Film Melalui 5 Hal Penting Ini)

2. Pukulan kunyuk melempar buah

Tentu saja jurus ini diingat dengan baik oleh para penggemar Wiro Sableng dikarenakan namanya yang lucu. Lewat jurus ini, Wiro dapat mengeluarkan angin yang kuat dan kencang.

Sumber : []

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×