Banyak Sekali Permintaan, Pacar Virtual Buatan Gatebox Siap Dijual Luas pada Desember 2017 Nanti, Apa Kelebihan Pacar Virtual Ini?

  • Senin, 17 Juli 2017 17:30 WIB

Pacar virtual | Daily Mail

Intisari-Online.com - Seperti apa wujud pacar virtual itu?

Pada Desember 2017 nanti, sebanyak 300 unit pacar virtual buatan Gatebox siap dijual di pasaran lantaran banyaknya permintaan.

(Baca juga: Mengapa Warga Inggris Takut pada Pengembangan Robot Seks?)

Untuk mendapatkannya, kita meski mengeluarkan kocek sekitar 298 ribu yuan (sekitar Rp586 juta) per unit.

Dilansir dari laporan Tribunnews.com, pacar virtual tersebut berupa alat box tinggi berbentuk bundah dengan anime holografik perempuan.

“Permintaan banyak sekali dan kini dengan promosi yang sudah dimulai, dapat sambutan luar biasa, untuk memulai menjual pacar virtual ini, praktis rencana penjualan 300 unit Desember mendatang, jumlah pemesan sudah melebihi target,” kata sumber Tribunnews.com, Minggu (16/7).

Rencana dijualnya pacar virtual ini memang menuai banyak sekali respon. Seorang Jepang bernama Uchiyama bahkan sempat bilang bahwa dirinya akan membeli lima unit jika diperkenankan.

Satu untuk dirinya sendiri, empat yang lain untuk teman-temannya yang tak kunjung punya pasangan.

Pertanyaan pun bermunculan, apa kelebihan pacar virtual ini sehingga banyak sekali yang berencana membelinya?

Menurut kabar yang beredar, pacar virtual ini bisa membangunkan tuannya dari tidur sembari mengatakan “Ohayougozaimasu, asa da yo—selamat pagi, ayo bangun sudah pagi.”

Reporter : intisari-online
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×