10 Smartphone Terbaik Sepanjang Tahun 2016

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

Motorola Moto Z.

Intisari-Online.com- Industri smartphone sangat meningkat di tahun 2016. Dari penjualan sampai peluncuran. Ada yang murah, ada yang mahal. Ada yang laku, ada juga yang tidak. Namun, inilah 10 smartphone terbaik di sepanjang tahun 2016.

(10 Gadget Paling Populer Selama Tahun 2016)

10. Motorola Moto Z Play

Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Play.

Smartphone terbaik ke 10 adalah Motorola Moto Z Play. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan kamera belakang 16MP dan kemera depan 5MP. Memorinya 32GB dan RAMnya 3GB. Baterai tahan lama namun tidak anti air.

9. Google Pixel

Google Pixel
Google Pixel.

Tahun ini Google Pixel berhasil menempati posisi kesembilan smartphone terbaik. Menggunakan Android 7,1, smartphone ini sebesar 5 inci dan memiliki ruang memori 32GB. Selain itu kamera belakangnya 12MP dan kamera depannya 8MP. Layar cerah karena full HD sayang baterainya tidak tahan lama.

(Murah-meriah, Inilah 9 Smartphone Murah Terbaik di Tahun 2016)

8. OnePlus 3

OnePlus 3
OnePlus 3.

OnePlus 3 tampil mengejutkan di tahun 2016 ini. Dengan menggunakan Android Marshmallow, desainnya lebih premium dan baterai tahan lama. Ukuran layar 5,5 inci dengan ukuran kamera belakang dan depan sama bagusnya yaitu 16MP. RAMnya 6GB dengan memori 64GB.

7. HTC 10

HTC 10
HTC 10.

Smartphone ini mempunyai keunggulan dalam mendengarkan musik. Menggunakan Android Marshmallow dengan layar 5,2 inci, RAM 4GB dan memori 32GB. Baterai tahan lama dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya menurut laporan masyarakat gambar kamera tidak begitu bagus.

6. Motorola Moto Z

Motorola Moto Z
Motorola Moto Z.

Motorola kembali masuk jajaran smartphone terbaik. Kali ini seri yang masuk adalah MotoZ. Bisa dibilang inilah smartphone tertipis di dunia. Beratnya hanya 136gram dengan layar sebesar 5,5 inci. RAM 4GB dan memori bisa sampai 64GB. Ada sensor sidik jari. Namun sayangnya baterainya tidak tahan lama.


Sumber : ["techradar.com"]

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×