10 Smartphone Paling Laris pada 2016

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

Moto X Pure Edition.

Intisari-Online.com- Di tahun 2016 ini, penjualan smartphone cukup tinggi. Hal ini tak lepas dari sangat besarnya peran teknologi di era modern sekarang. Puluhan smartphone pun diincar oleh seluruh masyarakat dunia. Lalu smartphone apa yang paling laris di dunia? Berikut 10 smartphone paling laris di tahun 2016.

10.  Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3.

Smartphone terlaris ke 10 datang dari Xiaomi yaitu Redmi Note 3. Smartphone ini dirilis Januari 2016 memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan full HD. Mempunyai 16 warna pendukung dan menggunakan Android versi 5.1.1. Memori internalnya 16GB dan RAM 2GB. Dua kameranya sangat jernih, karena satu berukuran 16MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, ia juga menggunakan sistem keamanan sidik jari. Terakhir, smartphone ini tahan lama karena baterainya sebesar 4000mAh.

(Baca juga: Ini Smartphone Harga di bawah Satu Jutaan dengan Kualitas Oke)

9. Moto X Pure Edition

Moto X Pure Edition
Moto X Pure Edition.

Ingin berdaya sporty? Maka Moto X Pure Edition jawabannya. Smartphone yang dirilis satu seri setiap tahunnya ini menjadi salah satu andalan Moto dalam penjualan smartphone. Denga layar sebesar 5,2 inc, full HD, dan menggunakan versi 6.0 Marshmallow, smartphone ini cocok digunakan untuk multitasking dan bermain game. Kamera belakang berukuran 13MP dengan autofocus, flash, dan sepertiga sensor facedetection serta kamera depan 2MP. Ukuran baterainya 2300mAh.

 

8. LG Nexus 5X

LG Nexus 5X
LG Nexus 5X.

Smartphone yang dirilis pertengahan tahun 2016 ini menjadi salah satu smartphone terlaris di dunia dan menjadi yang terbaik dari karya LG. Ringan dan baterai tahan lama adalah andalannya. Layarnya sebesar 5,2 inci dengan menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow. RAMnya 2GB dan memori 32GB. Kamera belakangnya sebesar 12,3MP. Cocok untuk rekaman video karena memiliki laser autofocus.

bersambung ke halaman 2...


Sumber : ["top101news.com"]

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×