10 Gadget Paling Populer Selama Tahun 2016

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

DJI Mavie Pro Drone.

Intisari-Online.com- Tahun 2016 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Untuk merayakan liburan akhir tahun, tentu Anda harus memiliki alat yang menunjang itu semua. Salah satunya adalah gadget. Gadget merupakan salah satu lompatan teknologi yang bisa menyajikan virtual yang luar biasa.

Bingung ingin membawa gadget yang mana atau mau membeli gadget yang mana? Berikut daftar 10 gadget paling populerselama tahun 2016.

(Inilah 10 Kata Populer yang Paling Dicari di Google Selama Tahun 2016)

GoPro Hero 5 Camera

GoPro Hero 5 Camera
GoPro Hero 5 Camera.

Gadget ini merupakan salah satu yang paling banyak dimintati diseluruh dunia. GoPro merupakan kamera yang dapat menghasilkan foto melengkung atau wide. GoPro banyak digunakan para wisatawan untuk membagikan foto tempat-tempat wisata yang indah.

Bentuknya yang kecil dan bisa dibawa ke mana-mana menjadi daya tarik dari GoPro ini. Untuk menggunakannya, kamera GoPro bisa digunakan langsung dari GoPronya atau jika Anda ingin cepat mempublikasikannya ke media sosial bisa dihubungkan ke ponsel Anda. Untuk menghubungkannya ke ponsel Anda, Anda harus menyalakan WiFi yang ada dalam fitur GoPro. Harga satu buah GoPro ditaksir 400 US Dollar (Rp5,3 juta).

 

DJI Mavie Pro Drone

DJI Mavie Pro Drone
DJI Mavie Pro Drone.

Drone pada pertengahan tahun 2016 booming dikalangan masyarakat luas. Gadget ini sangat menarik karena merupakan kamera yang bisa diterbangkan dengan remote control. Jika GoPro harus dipegang oleh tangan atau menggunakan tongsis (tongkat narsis), maka Drone dibiarkan terbang.

Hasil gambar lebih luas daripada GoPro dan bisa menangkap banyak pemandangan. Drone cocok digunakan untuk membuat video atau film. Harganya 1.000 US Dollar (Rp13,4 juta).

 

Nintendo NES Classic Console

Nintendo NES Classic Console
Nintendo NES Classic Console .

Anda pecinta game? Jika iya, maka Anda tidak boleh ketinggalan mendapatkan NES Classic Edition karya Nintendo. Perusahaan pembuat game online ini baru-baru saja merilis beberapa game tahun 80-an. Seperti Mario dan Luigi, Zelda, Pac-Man, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan sistem Nintendo Entertainment System, game online ini punya kapasitas lebih baik dari seri sebelumnya. Ada sekitar 30 pertandingan yang bisa disimpan dalam memori internal. Rencana ke depannya, Nintendo akan memperbarui game lainnya. Harganya cukup murah, sekitar 60 US Dollar (Rp800.000).

bersambung ke halaman 2...


Sumber : ["graphics.wsj.com" , "wsj.com"]

Reporter : Mentari Desiani Pramudita
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×