Ramalan 2017: Shio Ular, Naga, dan Kerbau Berhasib Baik

  • Senin, 2 Januari 2017 13:33 WIB

Tahun 2017 sebagai Tahun Ayam Api | myfutureteller.com

Intisari-Online.com - Khalayak menyebut tahun 2017 sebagai Tahun Ayam Api. Ayam sejatinya merupakan simbol kehangatan dan ketenangan, namun elemen api (Yin) sebagai elemen tetap si Ayam merupakan kombinasi berbahaya yang mesti kita pahami. Ia bisa menjadi pemicu keretakan dalam keluarga yang tak disangka-sangka.

Dari 12 Shio, Ayam merupakan shio ke-10 yang terdiri atas dua angka. Angka 1 berarti “ada” sementara angka 0 “tidak ada”. Dalam kehidupan sehari-hari, tulis Gunadi Wwidjaya di Intisari edisi Januari 2017, angka 10 merupakan angka tertinggi yang syarat makna dan filosofi.

(Ramalan 2017: Ini Dia Peruntungan Masing-masing Zodiak di Tahun 2017)

Meski demikian, seperti disebut di atas, kita mesti mewaspadai elemen api yang menjadi elemen tetap tahun Ayam Api.

Jika ada pertanyaan, shio apa saja yang bernasib baik tahun ini maka jawabannya adalah Shio Ular, Naga, dan Kerbau. “Melihat di mana posisi Jupiter sebagai patokan pergantian tahun, mereka yang bershio Ular, Naga, dan Kerbau bernasib baik di tahun Ayam 2017 ini,” tulis Gunadi.

Sementara bagi mereka yang bershio Tikus, Kuda, dan Kelinci harus ekstra hati-hati. Warga shio-shio ini akan banyak menghadapi bullying dan ledekan hingga pelecehan seksual, lebih-lebih bagi kaum perempuan. Jadi, berhati-hatilah.

Tak hanya di luar rumah, warga shio Kelinci dan Tikus juga harus waspada ketika berada di dalam rumah. Tapi lain cerita jika dalam satu rumah ada kombinasi shio Monyet, Ayam, dan Anjing, maka situasi akan sebaliknya: bagus untuk urusan rezeki.

Lalu bagaimana dengan persoalan lainnya? Gunadi mencatat, bisnis properti akan berkembang semakin baik. “Sebab,” tulisnya, “posisi Saturnus bergeser ke rasi bintang Sagitarius atau Shio Macan. Namun tidak semua bisnis properti berjalan lancar. Sebagian di antaranya bisa rugi.”

Bagaimana dengan kondisi lainnya? Baca selengkapnya di Majalah Intisari edisi Januari 2017!

Sumber : []

Reporter : Moh. Habib Asyhad
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×