Mirip Film James Bond, Kakak Kim Jong Un Tewas Diracun Agen Rahasia Korut di Malaysia

  • Rabu, 15 Februari 2017 13:30 WIB

Kim Jong Nam tewas di racun di Bandara Kuala Lumpur Malaysia.

Intisari-online.com - Kim Jong Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un  dipastikan tewas di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/2/2017). Jong Nam menghembuskan napas terakhir setelah ditemukan  sakit di  Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Kepastian ini disampaikan Kepala Departemen Investigasi Kriminal Negara Bagian Selangor, Malaysia, Fadzil Ahmat, kepada CNN, Selasa  (14/2/2017) malam.

Jong-Nam dibunuh oleh dua perempuan yang diduga bagian dari operasi Korea Utara. Langkah itu dilakukan demi menghabisi tokoh yang mengambil posisi berseberangan dengan Kim Jong-Un tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber di pemerintahan Korea Selatan, dua perempuan itu menggunakan jarum  beracun untuk menghabisi nyawa Jong-Nam. Para terduga pelaku kemudian melarikan diri menggunakan taksi setelah peristiwa tersebut.

(Demi Rasa Hormat di Dunia Digital, Kita Tega Menyebarkan Hoax)

 

PUTRA MAHKOTA YANG TERLANTAR

 

Kim Jong Il
Kim Jong Il, Presiden Korut ke-2 yang juga ayah Jong Nam dan Jong Un

 

Jong Nam sendiri lahir pada 1970, putra pertama dari salah satu dari tiga istri Kim Jong Il bernama Song Hye Rim. Walhasil, Jong Nam  merupakan saudara tiri pemimpin Korea Utara saat ini, Kim Jong Un.

Sumber : []

Reporter : Yoyok Prima Maulana
Editor : Yoyok Prima Maulana

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×