Mantan Pelatih Manchester City Ini Jadi Pelaku Pedofilia Paling Beringas, Korbannya para Pemain Muda yang Diiming-imingi Karier

  • Rabu, 14 Februari 2018 15:15 WIB

mantah pelatih tim junior Manchester City seorang pedofilia | mirror

Intisari-Online.com - Dalam dunia pedofilia, nama Barry Bennell mungkin sudah sangat terkenal.

Pria berusia 64 tahun ini dihukum karena melakukan tindak pelecehan seksual pada para korbannya dengan iming-iming karir dan janji bahwa dia bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain sepak bola.

Bennell sebelumnya pernah dihukum tiga kali hukuman penjara karena pelanggaran serupa, namun kali ini Pengadilan Tinggi Liverpool menemukan bukti kejahatan pada lebih banyak korban.

Dalam persidangannya, Bennel digambarkan sebagai penganiaya anak dalam skala besar yang berbahaya.

(Baca Juga: (Foto) Kreatif Tapi Jangan Ditiru! Pasangan Ini Sembunyikan Rumah di Balik 'Pintu Garasi' Demi Hindari Pajak)

Bennel tidak hanya memikat para korban dan memanjakan mereka, tapi juga keluarga korban sehingga tidak ada satupun yang menaruh curiga.

Rumah Bennel yang sangat luas dilengkapi dengan berbagai sarana olahraga, permainan video games yang lengkap, koleksi film dan TV yang besar.

Tidak hanya itu, Bennel juga memiliki hewan peliharaan yang sangat eksotis seperti seekor puma dan seekor monyet.

Dengan kemewahan segala fasilitas itu, anak-anak yang datang ke rumah Bennel awalnya menganggapnya sebagai surga di bumi.

(Baca Juga: (Video) Tentara yang Pulang Setelah Bertugas Selama 67 Hari Ini Menangis Saat Pulang dan Melihat Hal Ini dari Istrinya)

Sumber : mirror.co.uk

Reporter : Aulia Dian Permata
Editor : Aulia Dian Permata

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×