Kiper Arema FC Achmad Kurniawan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

  • Selasa, 10 Januari 2017 19:30 WIB

Kiper Arema FC Achmad Kurniawan meninggal dunia | FFT.com

Intisari-Online.com - Setelah berita bahagia, kini kabar duka menghampiri sepakbola Indonesia. Tak lama setelah euforia diakuinya kembali Persebaya oleh PSSI, kini berita duka datang dari Malang. Kiper Arema FC Achmad Kurniawan meninggal dunia pada usia 37 tahun karena serangan jantung.

“Innalillahi wainailahi rojiu[n] selamat jalan Kung Allah lebih sayang ama lu kung…insya Allah diterima disisi Allah SWT.amin#selamatjalanAKA47,” tulis Hamka Hamzah di akun Twitter-nya.

Berita kematian itu juga dibenarkan oleh pelatih kiper Arema FC Yanuar “Begal” Hermansyah. “Iya saya baru dapat kabar dari orang Mess Arema. AK meninggal, sekarang masih di rumah sakit,” ujar Begal, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Untuk diketahui, kakak kandung Kurnia Mega itu dirawat di rumah sakit sejak akhir Desember lalu setelah mengeluh sesak napas. Ia juga sempat koma ketika dirawat di IGD Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang.

Beberapa ucapan belasungkawa langsung berhamburan di media sosial. Ucapan belasungkawa juga datang dari Kemenpora Imam Nahrawi dan PSSI.

 

 

 

 

 

Sumber : []

Reporter : Moh. Habib Asyhad
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×