Tanpa Gaji, Tanpa Tunjangan, dan (Nyaris) Tanpa Tidur: Inilah Pekerjaan Paling Berat di Dunia

  • Kamis, 22 Desember 2016 11:30 WIB

Pekerjaan paling berat di dunia | YouTube

Intisari-Online.com - Sebuah perusahaan menempatkan iklan baris dalam rangka mencari karyawan untuk mengisi posisi Direktur Operasional.

Pekerjaan ini mewajibkan pekerjanya untuk bekerja lebih dari 135 jam dalam seminggu dan wajib untuk selalu siap menerima panggilan kerja kapan pun, baik siang maupun malam hari.

Calon yang memenuhi syarat harus memiliki pengetahuan psikologi, kedokteran, keuangan pribadi, seni kuliner, dan keterampilan teknologi dasar. Pekerjaan ini juga memiliki persyaratan fisik: kemampuan untuk berdiri selama berjam-jam, mengangkat beban hingga 75 pounds (sekitar 34 kg), mampu terus bergerak, dan bekerja hinga nyaris tanpa tidur.

Dikabarkan ada 24 orang yang menanggapi postingan pekerjaan di Rehtom, Inc. tersebut, meskipun posisi yang ditawarkan tidak memiliki manfaat medis, tidak memberi jaminan pensiun, dan tidak ada bayaran untuk bekerja di hari libur. Pekerjaan ini, dikatakan hanya menawarkan "peluang tak terbatas untuk pertumbuhan pribadi dan imbalan."

Ke-24 pelamar tersebut diwawancarai melalui webcam. Saat itulah mereka mendapat kejutan dalam hidup mereka. Berikut ini videonya, yang layak ditonton hingga akhir.

Setujukah Anda?

Jangan lupa ucapkan "selamat hari ibu" kepada ibu sang direktur operasional.

Sumber : ["time.com"]

Reporter : Ade Sulaeman
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×