Sebelum Meninggal karena Kanker, Holly Butcher Menulis Surat Mengharukan agar Orang Menghargai Kehidupan

  • Senin, 8 Januari 2018 12:15 WIB

Holly Butcher menulis surat sebelum kanker merenggut nyawanya | dailymail.co.uk

Intisari-Online.com - Sebuah surat yang berisi nasehat seorang wanita dibagikan beberapa jam setelah sarkoma Ewing, sebuah kanker di dalam dan sekitar tulang-tulangnya, merenggut kehidupannya.

Holly Butcher (27) yang meninggal pada hari Kamis (4/1) menulis sebuah surat tentang bagaimana menghargai hari-hari menjelang kematiannya.

Dalam suratnya ia menulis ini adalah tentang kehidupan, begitu rapuh, berharga, tidak dapat diprediksi dan setiap hari adalah hadiah, bukan hak yang diberikan.

Dia melanjutkan suratnya, "Hari-hari berlalu dan kamu hanya berharap hari lain akan terus datang, sampai hal yang tidak terduga terjadi.

BACA JUGA: Inilah Tas Paling Berbahaya di Dunia, di Dalamnya Ada Tombol Pemicu Kiamat

"Sekarang saya berumur 27 tahun, dia tidak ingin pergi dan dia menyukai kehidupannya.

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa dia juga ingin orang-orang berhenti khawatir dengan hal-hal tidak penting dalam hidup, seperti terjebak macet atau berpikir keras untuk menghadapi masalah yang lebih menantang.

"Singkirkan semua masalah yang remeh itu, sangat tidak penting pada saat Anda melihat kehidupan secara keseluruhan."

"Hiruplah napas dalam-dalam dan nikmati udara Australia yang menyegarkan paru-paru, lihtlah betapa birunya langit dan hijaunya pepohonan. Dan bersyukur karena masih bisa melakukan hal itu, bernapas."

Sumber : dailymail.co.uk

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×