Pria Ini Dijuluki 'Ghost Boy' Gara-gara 'Terjebak' dalam Tubuhnya Sendiri Selama 13 Tahun

  • Rabu, 10 Januari 2018 18:15 WIB

Martin Pistorius yang berjuang melawan penyakitnya selama 13 tahun | boredomtherapy.com

Intisari-Online.com - Martin Pistorius tampak normal dan sehat saat masih kecil dan sama seperti anak kecil lainnya, dia suka bermain-main dengan elektronik, menonton film kartun.

Namun keadaan berbalik arah saat dia memasuki masa remajanya.

Suatu hari Martin mengeluh bahwa dia sakit tenggorokan, dan hal ini terus berlanjut sampai dia tidak akan pernah merasa sehat lagi.

Seorang dokter mendiagnosis Martin dengan meningitis kriptokokal yang merupakan bentuk tuberkulosis langka yang dapat memengaruhi otak dan memengaruhi kemampuan motoriknya.

BACA JUGA:  Inilah Alasan Kenapa Anjing Suka Mencium Pantat Anjing Lain

Akhirnya, Martin kehilangan kemampuan berbicara dan bahkan tidak bisa melakukan kontak mata.

Joan dan Rodney Pistorius, orangtua Martin, tidak punya pilihan lain selain menerima kondisi anak mereka dan kemungkinan Martin akan meninggal pada usia dini.

Orangtuanya merasa sedih melihat penderiataan Martin yang hanya terjebak dalam tubuhnya sendiri dan mereka hanya bisa melakukan perawatan terbaik untuknya.

Rodney harus bangun setiap dua jam setiap malam untuk membangunkan Martin sehingga dia tidak akan terluka di tempat tidur.

BACA JUGA: Sadis, Baru Ketemu Online dengan Pria yang Baru Dikenallnya, Wanita Ini Berakhir Tewas, Dimutilasi dan Dibuang di Tempat Sampah!

Sumber : boredomtherapy.com

Reporter : Tatik Ariyani
Editor : Tatik Ariyani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×