Bermodal Uang Saku, Wanita yang Baru Berusia 24 Tahun Ini Raup Rp35 Juta per Bulan dari Bisnis Hijab

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 08:00 WIB

Intan Hapsari (24) dara cantik lulusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten kini tengah menikmati menjalankan bisnis jual beli hijab. | Dok. Intan Hapsari

Intisari-Online.com - Membangun bisnis hingga memiliki pendapatan yang besar dan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang, menjadi harapan dan keinginan dari pelaku usaha.

Tidak terkecuali bagi Intan Hapsari (24).

Dara cantik lulusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten ini, kini tengah menikmati menjalankan bisnis jual beli hijab dengan merek Agniya.

Intan mampu memproduksi hijab 2.000 pieces (pcs) dalam satu bulan produksi dengan menggunakan konveksi dan penjahit sendiri.

Tidak heran jika pada Lebaran kemarin, ia mampu meraih omzet hingga Rp48 juta, dengan penjualan hingga 5.000 pcs.

(Baca juga: Orang-orang Jijik, Dong Zhiwen Justru Meraup Omzet Senilai Rp87 Juta per Bulan dari Bisnis Kecoa)

Bagaimana kisah Intan meraih suksesnya?

Intan berkisah, awal perjalan bisnisnya dimulai semasa dirinya masih menempuh dunia pendidikan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten beberapa waktu lalu.

Menurut Intan, saat mengenyam bangku kuliah dirinya mendapatkan uang saku dari orang tuanya untuk keperluan kuliah dan biaya hidup semasa kuliah.

"Awal mula saya usaha hijab itu saat saya kuliah di Serang Banten, saya dikasih uang saku bulanan dan merasa sayang ketika melihat uang saku didiamkan saja enggak digunain," ungkap Intan saat berbincang dengan Kompas.com, Rabu malam (9/8/2017).

Reporter : intisari-online
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×