Inilah Penampakan Honda City 2017 yang Baru Saja Diluncurkan di Indonesia

Reporter : Ilham Pradipta M.
Editor : Ade Sulaeman

Honda City | Intisari

Intisari-Online.com – Sedan baru New Honda City 2017 resmi diluncurkan  PT Honda Pospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia. Produk ini telah dikenal pasar otomotif di dalam negeri sejak 1996.

(Ingin Beli Smartphone yang Paling Pas Buat Kamu? Simak Panduan Ini)

Perubahan pada mobil sedan ini dapat terlihat secara jelas terutama pada bagian eksterior. Di bagian liar, sedan ini memiliki desain yang semakin dinamis. Bisa Anda lihat pada bagian depan, grill, fog lamp dan bumper belakang. Ubahannya juga bisa dilijat pada lampu utama, New Full LED, lengkap dengan engkap dengan daytime running light (DRL). Sedangkan keempat rodanya menggunakan pelek baru dan bodi dicat  dengan warna baru.  cosmic blue metallic.

Berbicara mesin, sedan ini tetap mengandalkan mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga 120 ps pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. Honda City 2017 dilengkapi transmisi manual lima percepatan dan otomatis dengan CVT.

Sedangkan pada sisi interior, New Honda City mengusung konsep “Rich&Sophisticated”.  Panel dasbor menggunakan warna baru gun metal garnish, yang lebih mewah. Kemudian meter cluster semakin modern dengan tampilan, white illumination baru.

Layar monitor sebesar 8-inci, menggantikan monitor 6-inci, jadi hal yang dominan di dashboard. Selain menayangkan fitur hiburan, layar monitor ini juga memiliki kemampuan konektivitas USB dan Bluetooth. Selain itu, head unit ini juga bisa melakukan mirroring dengan smartphone Anda.

Pengaturan audio juga sudah bisa dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang ada pada roda kemudi. Panel sentuh electrostatic juga disematkan untuk mempermudah melakukan penyetelan suhu udara, hanya dengan sentuhan seperti menggunakan smartphone.


Sumber : []

Reporter : Ilham Pradipta M.
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×