Trik Turun Cepat dan Permanen dalam 4 hari di Ubud, Bali, Mau?

  • Senin, 20 Maret 2017 15:00 WIB

Slim Right Getaway | lightHOUSE

Intisari-Online.com - Selama ini hal yang menjadi “batu besar” dalam menurunkan berat badan adalah kurangnya kontrol diri.

Mengikuti program penurunan berat badan tanpa melibatkan perubahan perilaku adalah nihil.

Hasilnya yoyo, berat badan turun naik, bahkan tidak sedikit yang justru naik berat badan lebih tinggi dari sebelumnya, begitulah dampak jika menurunkan berat badan tanpa pendampingan.

lightHOUSE Indonesia sebagai klinik penurunan berat badan yang paling komprehensif menawarkan solusi untuk masalah yang umumnya dihadapi banyak orang dalam menurunkan berat badan.

Berdasarkan data clinical trial yang dilakukan oleh lightHOUSE, program komprehensif dengan melibatkan perubahan perilaku (aspek psikologis) menghasilkan penurunan berat barat 3.5 kali lebih banyak dari program konvensional.

Pada akhir bulan April 2017, lightHOUSE akan mengadakan sebuah kegiatan bertajuk liburan sambil menurunkan berat badan yang diberi nama Slim Right Getaway.

Slim Right Getaway merupakan camp pelangsingan selama 4 hari 3 malam yang penuh dengan kegiatan seru dan menyenangkan untuk mendapat trik turun berat badan cepat dan permanen.

 

Slim Right Getaway
Slim Right Getaway

 

Kegiatan yang akan dilakukan adalah bertujuan untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang lebih stabil dan jangka panjang.

Program yang diberikan juga dirancang khusus agar peserta mendapatkan bekal dan pengetahuan tentang hidup sehat yang lebih komprehensif dengan melibatkan faktor fisik dan juga psikologis, sekaligus dapat merasakan dan mengalami secara langsung perubahan dalam segi pola pikir, pola makan dan kebiasaan (habit) sehari-hari.

 

Slim Right Getaway
Kenapa Harus Slim Right Getaway?

 

Banyak trik yang bisa didapat selama 4 hari 3 malam mengikuti Slim Right Getaway.

Dari mulai 5 jurus jitu penangkal kebiasaan teknik makan mengenyangkan, pembakaran lemak, menghilangkan lapar mata, juga berbagai macam aktivitas yang dilakukan di area outdoor yang mudah dan menyenangkan dan dapat menjadi acuan aktivitas sehari-hari setelah selesai mengikuti program Slim Right Getaway sebagai pribadi baru yang langsing.

 

Slim Right Getaway
Rencana Perjalanan Slim Right Getaway

 

Kapan lagi bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan di Bali sekaligus pulangnya membawa berat badan yang lebih ideal!

Pendaftaran sudah dibuka dari sekarang sampai 5 April 2017. Pastikan Anda tidak kelewatan. Sampai jumpa di Bali, 21 April nanti!

Sumber : []

Reporter : Andrew Bari Dianto
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×