Samsung Kenalkan Robot Penyedot Debu Baru

  • Senin, 19 Desember 2016 17:02 WIB

Robot penyedot debu yang pintar.

Intisari-Online.com - Membersihkan lantai selain disapu bisa juga disedot. Terutama untuk area yang luas. Seiring perkembangan teknologi, alat penyedot debu pun kini bisa dioperasikan secara jarak jauh. Pekerjaan jadi lebih mudah dan tidak lelah.

Belum lama ini, raksasa elektronik Samsung mengeluarkan robot penyedot debu yang penuh inovasi. Samsung Vacuum Cleaner POWERbot VR9300K namanya. 

Alat elektronik pembersih ruangan ini bisa dikendalikan dari jarak jauh dan dapat dioperasikan melalui ponsel pintar serta memiliki daya hisap sangat kuat.

Ada sembilan kelebihan dari robot ini.

1. Kendali melalui remote control dan ponsel pintar

POWERbot VR9300K dapat dikendalikan dengan dua cara, yaitu melalui remote control dan ponsel pintar (bisa untuk platform iOS dan Android). Pengendalian melalui ponsel pintar dapat diimplementasikan melalui perangkat mobile dengan fitur Select&Go TM setelah smartphone diinstall aplikasi Samsung Smart Home. Melalui aplikasi ini, kita bisa melakukan pemilihan area yang akan dibersihkan, penjadwalan, dan menerima laporan setelah vacuum cleaner menyelesaikanpekerjaannya.

2. Daya Hisap 70x Lebih Kuat

Salah satu kecanggihan POWERbot VR9300K adalah daya hisap kuatnya yang mencapai 70 kali dari vacuum cleaner konvensional. Dengan teknologi CycloneForce dan Digital Inverter Motor, kemampuan hisapnya lebih konsisten dan bisa melakukan pembersihan pada beragam permukaan lantai, seperti lantai keramik, karpet, dan kayu.

3. Visionary Mapping Plus System™

Fitur ini bekerja dengan sensor berperforma tinggi dan kamera digital yang tertanam di dalam perangkat. Kemampuan robotiknya akan memetakan ruangan di dalam rumah dan mengkalkulasi rute pembersihan yang paling optimal.

Sumber : []

Reporter : Agus Surono
Editor : Ade Sulaeman

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×