Peluncuran Custom Furniture INFORMA / Foto : Bramantyo Indirawan

Pesan Perabotan Sesuai Keinginan dengan Layanan Custom Furniture

  • Editor : Ade Sulaeman
  • Monday, 06 February 2017
  • 05:31 pm

Karena beberapa alasan seperti permintaan konsumen, pusat furnitur INFORMA memberikan layanan baru yang memberikan kebebasan lebih bagi para pelanggannya saat memilih perabotan.

Intisari-Online.com – INFORMA telah 13 tahun memberikan berbagai macam furnitur untuk rumah-rumah di Indonesia hingga tempat bisnis seperti hotel dan kantor. Kini kita juga bisa memesan perabotan dengan kebebasan untuk memilih bentuk, ukuran, hingga material yang diinginkan.

Pelayanan Custom Furniture diluncurkan di Living World Alam Sutera pada tanggal 3 Februari 2017 melalui showroom dengan luas 1.400 m2 yang menunjukkan berbagai variasi furnitur. Tersusun di ruangan-ruangan hunian atau bisnis, kita dapat melihat gambaran penempatan dan kesinambungan tiap perabotan.

Meutia Kumala sebagai Managing Director INFORMA mengatakan bahwa layanan yang memberikan kebebasan pelanggan untuk menentukan variasi furniturnya sendiri muncul karena dua alasan.

Layanan Custom Furniture dapat memfasilitasi tren apartemen atau kantor kecil di rumah dengan menyediakan furnitur yang bisa disesuaikan, baik desain atau ukuran. “Karena rumah kecil atau bentuk vertikal, layanan ini dapat menyesuaikan tempat tinggal dengan menyesuaikan lifestyle dan budget” tambah Meutia.

Alasan lainnya adalah karena banyaknya konsumen loyal INFORMA meminta perabotan spesifik, baik dari segi desain hingga ukuran. Akhirnya di tahun 2017, perusahaan dengan 65 gerai yang tersebar di 33 kota Indonesia dapat memuaskan permintaan ini.

Di showroom Custom Furniture INFORMA kita bisa menentukan perabotan yang diinginkan melalui bantuan desain interior. Dimulai dengan menentukan desain dan material yang diinginkan, mengukur ruangan, dan membuat gambar desain.

Setelah sepakat maka pelanggan akan membayar 50% DP dari harga perabotan yang tidak bisa dibatalkan. Perabotan yang telah kita pilih akan siap untuk digunakan setelah menjalani proses pembuatan dan pengiriman selama kira-kira tiga bulan.

Harga dari setiap perabotan pun berbeda, tergantung material yang kita pilih hingga ukurannya. “Rata-rata memang relatif lebih mahal dari perabotan yang sudah jadi di INFORMA, akan tetapi ada saja yang lebih murah tergantung pemilihannya,” ungkap Meutia.

Ruang contempo living
Ruang contempo living

Acara ditutup dengan tur showroom Custom Furniture INFORMA yang menunjukkan berbagai ruangan seperti apartemen modern dengan desain Contempo Living yang menyediakan lantai dua bernama mezzanine. Hotel dan kantor pun dipertunjukkan dengan berbagai perabotan INFORMA yang tentunya kini bisa kita ubah sesuai selera.


Sumber :

Author :

Bramantyo Indirawan

Jatuh cinta pada dunia sinema, budaya, musik serta euforia, segalanya yang post-modern, komedi hitam, dan nostalgia.

Man is born free, and everywhere he is in chains - J. J. Rousseau

Komentar

Berita Terkait

Katalog Furnitur yang Interaktif

Aplikasi augmented reality dari Ikea ini merevolusi

Sekarang Anda Bisa Menumbuhkan Furnitur Sendiri di

Furnitur biasanya harus dibeli atau dibuat. Namun sekarang

Ini Dia Lima Manfaat Kulit Jeruk untuk Perabotan Rumah

Biasanya, setelah kita mengupas kulit jeruk dan memakan

Kursi Aluminium Ini Terjual Seharga 48 Miliar Rupiah!

Benda yang memiliki harga milyaran biasanya adalah mobil,

Berita Lainnya

Trik Turun Cepat dan Permanen dalam 4 hari di Ubud,

Kapan lagi bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan di

Inilah Penampakan Honda City 2017 yang Baru Saja

Sedan baru New Honda City 2017 resmi meluncur di Indonesia.

Philips Donasikan Rp2 Miliar, Bantu Prgoram UNICEF di

Berkolaborasi dengan UNICEF, Philips memberikan dukungan

Duh! 30-50% Pasien di Rumah Sakit Mengalami Malnutrisi

Acara FRANC ke-17 yang diselanggarakan di Bali, Indonesia