Ingin memperdalam Kemampuan Bahasa Inggris dan TOEFL? Bisa Belajar Lewat Ini, Gratis!

  • Senin, 15 Januari 2018 19:45 WIB

Persiapkan TOEFL Anda Di Sini

Intisari-Online.com - Educational Testing Service (ETS), lembaga yang menciptakan tes TOEFL®, memperkenalkan alat bantu berupa sumber belajar untuk membantu calon pengambil tes di Indonesia mempersiapkan diri sehingga mendapatkan skor terbaik pada tes TOEFL iBT®.

Sumber belajar yang tersedia secara cuma-cuma tersebut dapat diakses melalui www.ets.org/toefl  dan www.TOEFLGoAnywhere.org yang menyediakan akses ke sejumlah alat bantu yang berguna bagi pelajar termasuk contoh pertanyaan tes, jadwal tes dan video YouTube yang memperlihatkan setiap bagian tes secara detil.

Di samping itu, juga tersedia kiat praktis untuk menguasai bahasa Inggris dan bagaimana menghadapi berbagai situasi kehidupan nyata belajar di luar negeri seperti pendaftaran ke universitas dan cara mendapatkan visa pelajar.

Menurut laporan Open Doors Institute of International Education, Indonesia tetap menduduki posisi 20 teratas dari negara-negara yang mengirimkan pelajar untuk belajar di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Gaji Rp84 juta/Bulan Tapi Tidak Bisa Kaya, Itulah Fakta Rakyat Swiss

Tes TOEFL mengukur empat kemampuan, yakni - membaca, menulis, berbicara dan mendengarkan - yang mana diperlukan oleh para pelajar agar berhasil dan unggul di bidang akademik.

 

TOEFL iBT Test, yang diterima oleh lebih dari 8.500 lembaga di lebih dari 130 negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Kanada, Inggris dan Amerika Serikat, menawarkan beragam pilihan bagi calon pelajar yang ingin mendaftar ke universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia.

Daftar di bawah ini memberikan informasi detail mengenai sumber belajar cuma-cuma bagi pengambil tes TOEFL di Indonesia:

1. TOEFL® Go Anywhere Website

Reporter : Agus Surono
Editor : Agus Surono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×