Bocoran Rahasia Kecantikan Para Putri Raja (2)

  • Senin, 15 Juni 2015 19:00 WIB

Bocoran Rahasia Kecantikan Para Putri Raja (2)

Intisari-Online - Putri-putri di dunia nyata harus selalu tampil cantik dengan polesan make up. Inilah bocoran rahasia kecantikan putri raja dari Inggris hingga Perancis

5. Ratu Elizabeth I

Pada era Elizabeth, banyak kosmetik yang dilarang sebab dianggap menutupi energi baik seseorang. Kala itu kulit putih bersih adalah hal yang selalu diidam-idamkan oleh para perempuan. Ratu Elizabeth juga dikabarkan selalu menggunakan make up putih bersih untuk menjaga image dirinya sebagai The Virgin Queen. Resep sang ratu adalah campuran timah putih dengan cuka apel.

6. Putri Diana

Putri fenomenal ini dikabarkan berhenti minum minuman beralkohol untuk menjada keseharan kulitnya. Perias pribadi Diana mengatakan bahwa kulit putri yang satu ini sangat sempurna. Diana juga dikabarkan tak pernah keluar rumah tanpa mengenakan maskara. Mary Greenwell, perias pribadi Diana, mengatakan bahwa resep mudah menggunakan maskara dengan cantik adalah mengaplikasikannya dengan rata hingga ke bagian pangkal bulu mata.

7. Putri Marie Olympia

Putri muda berusia 18 tahun ini memiliki rahasia unik untuk selalu tampil wangi. Ia tak pernah menggunakan parfum. Anak dari putri mahkota Marie Chantal ini hanya memakai krim bernama Amazing Grace dari merek Philosophy.

8. Kate Middleton

Anggota terbaru Royal Family Inggris ini memiliki banyak resep kecantikan. Namun hebatnya, semua produk yang digunakan oleh sang putri dapat dibeli oleh semua kalangan! Pelembabnya adalah krim dari merek Nivea yang harganya kurang dari 100 ribu rupiah. Sebuah produk yang terhitung sangat murah untuk taraf seorang putri kerajaan.

Itulah empat bocoran rahasia kecantikan putri raja dari seluruh dunia. sudah siapkah Anda untuk mempraktikkannya? (Yahoo)

Reporter : Lila Nathania
Editor : Lila Nathania

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×